top of page

Menikmati Proses


Kerinduan kadang kala bisa menjadi senjata ampuh untuk mengatasi masalah. Sama halnya dengan kerinduan pelajar Indonesia di Taiwan untuk kembali menikmati pemberitaan di YinniHao. Ya, cukup lama YinniHao! tidak menyapa pembacanya dan kini YinniHao! kembali hadir dengan harapan dan semangat baru.


Mudahkah? Tidak perlu dramatiasasi proses dibalik kembali aktifnya YinniHao! tetapi yang jelas adalah Tim Redaksi YinniHao! benar-benar menjalani proses yang dinamis dan kami berusaha menempatkannya sebagai kenikmatan sebuah proses belajar. Dan karena itu pula, bukanlah suatu kebetulan jika edisi perdana kami bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (sekaligus hari jadi terbentuknya PPI Taiwan yang ke-6).


Semangat Hardiknas diharapkan memberikan penekanan kepada seluruh pihak yang terlibat baik itu PPI selaku inisiator YinniHao!, tim redaksi, dan juga netizen yang membaca media kami, bahwa ini adalah proses pembelajaran yang kami wujudkan melalui karya. Bahwa hasil dari proses bukanlah tujuan utama dalam sebuah perjalanan belajar, tetapi bagaimana di dalam proses tersebut ada dinamika yang membuat para pelakunya mendapatkan nilai tambah dan perubahan positif.


Moment ini adalah proses kami untuk saling mengenal, bekerja sama, menetapkan cita-cita dan berusaha mengejarnya dengan segala keterbatasan waktu, kemampuan maupun perbedaan latar belakang. Semoga proses ini menjadi sebuah kenikmatan yang terus dinanti. Selamat Hari Pendidikan Nasional, Selamat Ulang Tahun PPI Taiwan yang ke-6, dan selamat menikmati proses belajar. (aj)


Kategori
Tautan
Search By Tags
No tags yet.
bottom of page