top of page

Ustad YM: Raih Hidup Bahagia dengan Bersedekah



Ustadz Yusuf Mansyur membaca Surah Ar-Rahman di sela-sela tausiah "Meraih Hidup Bahagia dengan Bersedekah" di halaman Taipei Main Station (Foto: Inda)


Minggu, 18 September 2016, ustadz kondang Yusuf Mansyur memberikan tausiah di depan ratusan Warga Negara Indonesia di Taiwan. Dalam tabligh akbar yang bertajuk “Meraih Hidup Bahagia dengan Bersedekah” ini ustad YM mengingatkan kembali kepada para jamaah bahwa Allah pemilik segalanya. “Kenapa mesti minta sama Allah? Karena Allah pasti punya, pasti ada, dan pasti kasih,” pesan ustad YM.


Suasana terik di tengah padatnya kota Taipei tidak menghalangi para Buruh Migran Indonesia (BMI) untuk datang menyaksikan dan mendengarkan langsung tausiah dari ustad motivator sedekah tersebut. Tabligh Akbar yang digelar di halaman Taipei Main Station ini diselenggarakan dalam rangka Milad kedua Forum Pahlawan Devisa Yayasan Hidayatul Jannah (FPDYHJ). Ketua Panitia, Gusti Wisanggeni mengatakan bahwa FPDYHJ yang baru berdiri dua tahun yang lalu, kini sudah memiliki bangunan masjid dan pondasi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indramayu.


Dibentuknya FPDYHJ sendiri ingin membantu dalam hal penggalangan dana untuk membangun sarana ibadah dan fasilitas pendidikan di seluruh wilayah Indonesia. “Ada banyak sekali anggota yayasan ini, mulai dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Lampung, Bengkulu, dan daerah-daerah lain. Saya ingin mengajak semua warga Negara Indonseia turut aktif di yayasan ini, karena ini bukan milik perseorangan, tetapi milik kita bersama, para BMI,” papar Gusti.


Terkait tabligh akbar bersama Ustad YM, ini bukan kali pertama. Tahun lalu pun, FPDYHJ juga mengundang Ustad YM untuk memberi tausiah di Taiwan.


Kategori
Tautan
Search By Tags
No tags yet.
bottom of page